Step 1/2
Jenis Polis
Jenis Kelamin
Step 2/2
Customer Service
PT Pacific Life Insurance Menara BP Jamsostek, Menara Utara Lt. 12A Jl. Gatot Subroto No. 38, Jakarta, 12710
Dokumen Pengajuan Klaim dilengkapi dan diisi dengan benar.
1. Seluruh form klaim diisi dengan lengkap dan jelas.
2. Dokumen pengajuan klaim diajukan selambat-lambatnya 90 ( Sembilan puluh ) hari kalender sejak tanggal risiko terjadi.
3. Dokumen pengajuan klaim harus dalam Bahasa Indonesia, apabila tidak dalam Bahasa Indonesia maka dokumen tersebut wajib diterjemahkan oleh Penerjemah tersumpah ( Sworn Translator )
4. Penanggung berhak meminta dokumen lain yang dianggap perlu untuk mendukung proses analisa klaim.
5. Untuk keterangan lebih lanjut dapat hubungi layanan :
Customer Service PT Pacific Life Insurance
Telepon : (021) 508 20758
Email : cs@pacificlife.co.id
PT Pacific Life Insurance berizin dan diawasi olehOtoritas Jasa Keuangan